Cara Scan Epson L3110 dan Cara Menggunakan Fitur FotoCopy-nya

Cara Scan Epson L3110 dan Cara Menggunakan Fitur FotoCopy-nya

AdityaTekno.com - Kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Scan Epson L3110. Tutorial ini saya buat untuk melanjutkan artikel kemarin yang berjudul Cara Download dan Install Driver Epson L3110 Tanpa CD.
Cara Scan Epson L3110

Kebutuhan scan saat ini juga termasuk sangat penting untuk digunakan, bisa jadi anda membutuhkannya untuk mengirim berkas-berkas via email, maka anda harus melakukan scan terlebih dahulu.

Atau juga untuk lamaran kerja, dimana anda harus tanda tangan dan mengirim lagi via email dan anda diharuskan melakukan scan pada berkas tersebut agar hasilnya lebih bagus. Bisa juga anda memerlukan scan untuk menyimpan foto-foto lama anda menjadi file maka dengan printer Epson L3110 kebutuhan ini bisa anda capai.

Baca Juga : Cara Scan Printer Epson L360 dan Cara Menggunakan Fitur FotoCopy-nya

Epson L3110 memberikan anda kemudahan untuk melakukan print out, copy dan scan tentunya. Dan pastikan juga anda telah mendownload dan install driver printer serta scanner dari l3310, agar tutorial ini bisa anda ikuti dan berjalan dengan mudah.

Baik, langsung saja simak tutorial cara menggunakan scan epson l3110.

Cara Menggunakan Scanner Epson L3110

  1. Pertama, hidupkan print dan masukkan kertas yang ingin di scan.
  2. Buka aplikasi Epson Scan 2.
  3. Kemudian tunggu hingga proses loading selesai.
  4. Atur format scan sesuai keinginan.
  5. Kemudian pilih Scan.
  6. Sekarang anda tinggal mnunggu sampai proses scan selesai, maka hasil scan akan terbuka secara otomatis di folder Summer >> My Document.

Itulah cara menggunakan scanner Epson L3310. Mudah bukan tutorialnya. Jika anda ingin tau cara menggunakan fitur fotocopy-nya, anda bisa langsung simak totorial dibawah ini.

Cara Menggunakan Foto Copy Warna dan Hitam Putih Epson L3110


Untuk melakukan foto copy, anda bisa langsung menekan tombol berikut ini, tanpa harus menggunakan laptop atau komputer anda.
Cara Scan Epson L3110 dan Cara Menggunakan Fitur FotoCopy-nya

Demikian tutorial Cara Scan Epson L3110 dan Cara Menggunakan Fitur FotoCopy-nya. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Salam AdityaTekno.com

Anda mungkin menyukai postingan ini