Cara Mudah Membedakan Sepatu Converse Original dan Replika, Jangan Sampai Salah Beli!

Begini Cara Membedakan Sepatu Converse Original dan Replika, hati-hati jangan sampai salah beli! Karena produk yang asli lebih nyaman dipakai.
Cara Membedakan Sepatu Converse Original dan Replika
Perbedaan Sepatu Converse Original dan KW

AdityaTekno.com - Faktanya Converse masih menjadi salah satu brand sneakers dengan jumlah pengguna paling banyak di dunia, dimana penggunanya sendiri didominasi oleh anak muda. Converse ini juga termasuk inovatif dalam mengeluarkan produk-produknya, tak hanya untuk orang dewasa saja, melainkan sekarang juga ada produk yang dikhususkan untuk anak-anak. Seri atau pilihan modelnya sendiri juga sangat beragam sehingga nantinya dapat disesuaikan dengan selera Anda. Hanya saja sejalan dengan hal tersebut sekarang ini banyak sekali produk tiruannya yang beredar di pasaran.

Tips Membedakan Sepatu Converse Original dan Replika

Agar tidak sampai tertipu ketika membelinya, maka berikut ini diantaranya ada beberapa tips untuk membedakan antara produk yang asli dan juga replika, yaitu:

1. Harga

Cara paling mudah sebenarnya untuk membedakan antara produk yang asli dan juga replika memang dilihat dari segi harganya. Dimana untuk barang asli memang dijual dengan harga yang relatif lebih mahal. Sedangkan jika ada yang menawarkan sepatu Converse dengan harga jauh lebih murah dari pasarannya maka jangan begitu saja tertarik dan membeli, karena bisa jadi produknya tersebut hanya replika semata .

2. Packaging

Antara barang yang asli dan juga palsu sudah pasti memiliki packaging yang berbeda, produk ori senantiasa hadir dengan packaging atau kemasan yang lebih premium dibandingkan dengan yang biasa saja, selalu ada informasi produk secara lengkap, tag dan juga sejenisnya. Sedangkan barang yang tidak asli umumnya hanya dibungkus dengan dus biasa.

3. Detail Produk

Hendaknya Anda juga turut memperhatikan detail dari setiap produk yang ada. Mengingat memang dari sini nantinya bisa mengetahui antara yang asli dan juga palsu, biasanya mulai dari jahitannya yang lebih rapi. Kemudian juga keberadaan barcode dan juga tag size hingga ukurannya yang presisi.

4. Material atau Bahan

Untuk produk yang asli selalu dibuat dengan bahan premium atau berkualitas, itulah mengapa dari segi harganya sendiri juga cenderung lebih bagus dan sangat nyaman untuk digunakan, jika dibandingkan dengan produk replika atau tiruan.

Keuntungan Membeli Sepatu Converse yang Asli

Meskipun dari segi harga sepatu converse original lebih mahal dibandingkan dengan barang tiruan, namun tentunya dengan membelinya ada banyak keuntungan yang Anda rasakan, diantaranya yaitu :

1. Nyaman dipakai

Produk yang asli atau ori memang dibuat dengan bahan berkualitas atau premium, sehingga ketika Anda gunakan juga akan jelas terasa lebih nyaman, ringan dan juga membuat kaki lebih leluasa dalam bernapas. Untuk itu meskipun mahal banyak yang tetap membeli yang asli.

2. Tahan lama

Produk yang asli juga ada jaminan keawetan dalam menggunakannya, karena memang ia dibuat dengan bahan berkualitas, sehingga usia pakai bisa sampai bertahun-tahun, jika dibandingkan dengan barang atau produk yang KW, biasanya hanya beberapa bulan saja digunakan sudah rusak, apalagi untuk aktivitas yang cukup padat.

3. Tentunya lebih gaya

Dengan memakai sepatu branded yang asli tentunya akan menciptakan prestige tersendiri bagi Anda bukan jika dibandingkan dengan yang replika. Sangat tidak menyenangkan jika seandainya orang-orang tahu Anda menggunakan barang tiruan atau replika.

Beli sepatu converse ori ini sebaiknya langsung ke gerai atau store resminya sehingga lebih terjamin dibandingkan dengan membeli di luaran sana. Ada banyak pilihan model yang tentunya dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Demikian artikel tentang Cara Mudah Membedakan Sepatu Converse Original dan Replika. Semoga informasi ini membantu Anda sebelum membeli sepatu Converse. Terima kasih sudah berkunjung. Salam AdityaTekno.com