Brimo Dan BRI Mobile Merupakan Aplikasi Yang Berbeda

Hayo siapa yang masih bingung sama perbedaan Brimo dan BRI Mobile? Nih aku kasih tau apa bedanya.
Perbedaan Brimo Dan BRI Mobile
Perbedaan Brimo Dan BRI Mobile

AdityaTekno.com - Di zaman modern seperti ini yang dimana teknologi semakin maju, semua juga bisa menjadi semakin canggih. Salah satunya, yaitu dengan adanya mobile banking. Anda tidak perlu ribet lagi ke ATM untuk transfer ataupun cek saldo, bahkan anda juga bisa melakukan transaksi secara langsung tanpa harus mengeluarkan uang tunai.

Dengan pasar milenial sebagai segmen utama BRImo BRI, platform ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi pengguna dalam bertransaksi secara digital. Terlebih, minat dan penggunaan platform transaksi digital makin meningkat seiring dengan kehadiran layanan dompet digital alias e-wallet yang semakin beragam.

Bukan hanya itu saja, BRImo pun dapat digunakan untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi pengguna dalam mendapatkan layanan dari BRI. Contohnya pembukaan rekening BRI Britama Muda dengan lebih cepat, metode login BRImo dengan sidik jari atau face recognition, hingga akses ke beragam informasi promo eksklusif. Oleh karena itu, nasabah dapat menikmati beragam layanan perbankan yang lebih cepat dan lebih baik dengan pengalaman pengguna (user experience/UX) sebagai fokus utama.

Perbedaan BRImo dan BRI Mobile

Apabila Anda sudah cukup familiar dengan produk-produk dari BRI, atau bahkan telah menjadi nasabah lembaga keuangan bank tersebut, Anda pasti sudah mengenal BRI Mobile juga. Mirip seperti BRImo, BRI Mobile juga merupakan produk aplikasi digital banking. 

Lantas, apa perbedaan BRImo dengan BRI Mobile?

Apa itu mobile banking? BRI mobile sendiri secara garis besar adalah aplikasi untuk transaksi e-banking yang disediakan oleh BRI. Layanan yang dapat dinikmati lewat BRI Mobile meliputi internet banking, mobile banking, info BRI, dan call BRI. Sementara itu, BRImo adalah aplikasi terpisah yang dikembangkan dari aplikasi BRI Mobile yang sudah ada. Dalam aplikasi ini, Anda bukan hanya bisa menikmati layanan mobile banking dan internet banking, tapi juga uang elektronik /Tbank dengan lebih mudah. 

Jadi, kalau BRI Mobile adalah aplikasi perbankan yang standar, BRImo adalah versi yang lebih modern, inovatif, dan lengkap sehingga mampu menunjang kebutuhan layanan perbankan di era digital saat ini, terutama di kalangan nasabah milenial tentunya dalam kebutuhan untuk membeli pembelian pulsa. Bahkan, BRI sendiri memang akan mengalihkan seluruh layanan perbankan digital dari BRI Mobile ke BRImo secara bertahap. Bahkan, akan ada penambahan fitur untuk aplikasi BRImo agar aplikasi ini bisa menjadi solusi perbankan mobile lengkap di Tanah Air.

Demikian artikel tentang perbedaan Brimo dan BRI Mobile. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Salam AdityaTekno.com