Manfaat Tabungan Umroh dari Bank Syariah

Tabungan umroh bank syariah adalah solusi jika Anda ingin menabung dana umroh. Banyak keunggulan tabungan ini untuk mewujudkan keinginan Anda menuju..
Manfaat Tabungan Umroh dari Bank Syariah
Manfaat Tabungan Umroh dari Bank Syariah

AdityaTekno.com - Semua muslim pasti menginginkan untuk datang ke Tanah Suci meskipun sekali dalam hidupnya. Selain Haji, Umroh menjadi cara para muslim mengunjungi Mekkah. Dibandingkan Haji, Umroh memang lebih mudah dilakukan karena bisa dijalankan kapan saja. Sedangkan Haji hanya bisa dijalankan ketika musim haji saja. Untuk bisa mewujudkan mimpi ke Mekkah, Anda bisa mencoba tabungan umroh bank syariah

Manfaat Tabungan Umroh dari Bank Syariah

Berbagai manfaat dihadirkan di antaranya yaitu :

Lebih Terprogram

Beberapa orang memilih menabung sendiri untuk bisa umroh. Jika tabungan sudah cukup, mereka biasanya akan langsung mendaftarkan diri ke agen travel umroh pilihan. Namun tidak semua orang bisa melakukannya dengan lancar. Terkadang ada saja masalah yang membuat tabungan tidak kunjung terkumpul. Tabungan umroh lebih terprogram sehingga meminimalisir masalah-masalah yang membuat tabungan tidak kunjung terkumpul.

Lebih Aman

Dana yang Anda berikan kepada bank di dalam tabungan umroh akan aman. Beberapa bank terkadang memberikan syarat agar tabungan tersebut tidak mudah diambil. Jadi dana untuk umroh akan lebih mudah terkumpul. Selain itu, menabung di bank lebih aman karena tidak berisiko hilang atau dicuri. 

Bisa Dicek dengan Mudah

Di era digital ini semua hal serba canggih dan mudah. Anda bisa melakukan pengecekan terhadap tabungan umroh kapan saja diinginkan. Tidak perlu datang langsung ke bank, Anda bisa mengeceknya secara online. Biasanya Anda sebagai jamaah akan mendapatkan kartu ID dengan nomor Virtual Account untuk melakukan pengecekan.

Setoran Bebas

Bank biasanya tidak menuntut nasabah atau jamaah untuk melakukan setoran dengan jumlah tertentu. Mereka memberikan kebebasan pada nasabah untuk menyetorkan uang, bahkan ada bank yang memperbolehkan nasabah melakukan setoran sebesar Rp 100.000. Kebebasan tentang setoran ini diberikan sepenuhnya kepada nasabah.

Itulah berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan tabungan umroh yang dihadirkan oleh bank syariah. Apabila dana yang ditabung sudah cukup, Anda nantinya akan mendapatkan informasi melalui bank yang dipilih. Biasanya ada beberapa paket yang tersedia mulai dari paket reguler hingga paket VVIP. Selain tabungan umroh, bank syariah biasanya juga menghadirkan program kredit rumah syariah. Sistem kredit ini dianggap bebas riba sehingga cocok untuk para muslim.

Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda, terima kasih sudah berkunjung. Salam AdityaTekno.com