Download Picsay Pro Mod Apk Versi 1.8.0.5 Terbaru

Download Picsay Pro Mod Apk Full Unlocked Versi 1.8.0.5 Terbaru. Saat ini, memang hampir semua smartphone telah memiliki fitur kamera.
Download Picsay Pro Mod Apk Versi Terbaru

AdityaTekno.com - Download Picsay Pro Mod Apk Full Unlocked Versi 1.8.0.5 Terbaru. Saat ini, memang hampir semua smartphone telah memiliki fitur kamera. Anda dapat dengan mudah mengambil gambar kapan pun dan dimana pun sesuai dengan keinginan, selama baterai tidak dalam keadaan lemah atau kosong.

Namun masalahnya, tidak semua kualitasnya bagus. Jadi, Anda pun harus mengeditnya sehingga kualitasnya menjadi jauh lebih baik lagi. Aplikasi kamera memang memiliki fitur edit foto, tetapi sangat terbatas sehingga Anda perlu memakai aplikasi pihak ketiga. Dan salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Picsay dari Shinycore.

Picsay Pro

Picsay Pro adalah aplikasi pencitraan populer yang digunakan oleh pengguna Android. Bahkan, aplikasi ini disebut versi Photoshop Mobile. Ini disebabkan oleh berbagai fitur yang ada dan dapat digunakan untuk mengedit foto. Aplikasi ini sering digunakan oleh YouTuber untuk membuat thumbnail video mereka.

Aplikasi pengeditan foto untuk Android dibayar dan hanya dapat diunduh dari Google Play Store. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi berbayar? Tentunya sebagian besar akan mengatakan tidak. Karenanya artikel ini merujuk pada PicSay pro, yang tersedia gratis.

Di google play store, aplikasi ini telah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Berukuran ringan 1,7 mb saja dengan rating yang cukup baik yaitu 4,2. Aplikasi Picsay tersedia dalam dua versi, yaitu versi free (gratis) dan premium (berbayar).

Perbedaan Picsay dan Picsay Pro

Picsay Pro menjadi salah satu aplikasi edit foto di Android yang masih sangat populer dan paling digemari sampai saat ini. Aplikasi ini merupakan versi berbayar dari aplikasi edit foto Picsay.

Anda bisa membelinya seharga Rp20.000,- dengan upgrade fitur yang sangat membantu. Keunggulan Picsay versi Pro dibandingkan versi gratis adalah memiliki pengaturan HDR, memiliki pergeseran kemiringan, serta dioptimalkan untuk tablet.

Keunggulan tersebut sekaligus menjadi pembeda antara kedua aplikasi edit foto Android ini disamping lisensinya yang berbayar dan tidak berbayar. Sedangkan ukurannya tidak jauh berbeda, sama-sama terhitung kecil untuk aplikasi edit foto dengan fitur lengkap dimana versi gratis berukuran 1.8 MB saja sedangkan versi Pro berukuran 4,01 MB.

Fitur-Fitur Picsay Pro

Picsay Pro memiliki banyak sekali fitur yang dapat membantu Anda mengeluarkan ide-ide ketika akan mengedit foto. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu menggunakan aplikasi berat seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengedit foto dengan baik hanya menggunakan smartphone saja.

Berikut fitur-fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan :

Menyisipkan Gambar atau Clipart

Menyisipkan gambar atau clipart melalui aplikasi edit foto komputer memang terbilang mudah, Anda hanya tinggal drag and drop. Tapi di Android, fitur ini masih jarang dimiliki oleh beberapa aplikasi yang memiliki ukuran rendah seperti Picsay. Dengan fitur ini Anda bisa menyisipkan gambar atau clipart ke dalam lembar kerja yang telah dibuat.

Mengatur Kontras Gambar

Ada beberapa orang yang cukup perhatian dengan kontras gambar yang mereka miliki. Bisa saja kontras terlalu terang ataupun sebaliknya sehingga ingin dirubah menjadi lebih baik dan sesuai keinginan. Picsay Pro juga memiliki fitur yang bisa Anda gunakan untuk mengatur kontras gambar dengan cara yang mudah.

Menggabungkan Beberapa Foto

Menggabungkan beberapa foto sering sekali dilakukan terutama saat membuat cover buku ataupun poster. Tidak hanya itu saja, fitur menggabungkan foto juga bisa digunakan untuk menggabungkan foto yang ditangkap pada waktu yang berbeda. Anda bisa menggabungkan foto menggunakan Picsay dengan mudah hanya melalui perangkat Android.

Potong dan Tempel Foto

Fitur potong dan tempel merupakan salah satu fitur standar yang pasti ada pada setiap aplikasi edit foto termasuk dengan Picsay berbayar. Cara menggunakan fitur ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya.

Menggambar Doodle dalam Foto

Gambar doodle dalam foto memang terlihat cukup istimewa karena jarang dimiliki oleh aplikasi edit foto Android lainnya. Dengan fitur ini Anda dapat menggambar ataupun membuat tulisan pada lembar kerja menggunakan jari secara langsung. Jika ada gambar yang salah atau terlihat tidak bagus, Anda bisa menghapusnya dan menggambarnya kembali.

Memasukkan Teks

Fitur ini memungkinkan Anda menambahkan teks dalam lembar kerja yang akan diedit. Secara default Picsay Pro menyediakan beberapa font yang bisa Anda gunakan. Namun jika masih merasa kurang puas dengan font yang tersedia, Anda bisa memasang font lain yang dapat didownload melalui internet.

Berbagai Optimalisasi

Selain crop dan pengaturan kontras, aplikasi Picsay Pro masih menyediakan fitur modifikasi lainnya yang cukup membantu. Fitur modifikasi tersebut seperti distort, frame, artistik, dan lain sebagainya.

Stiker

Salah satu fitur favorit dari aplikasi ini adalah Anda dapat menambahkan stiker. Tersedia ratusan stiker yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto semakin menarik dan terlihat tidak biasa.

Fitur dan kelebihan lainnya yaitu menyediakan banyak sekali efek yang bisa dipilih, mudah resize, mendukung editing foto beresolusi tinggi, efek dramatis pada foto, dan lain sebagainya.

Download Picsay Pro APK Versi Terbaru

Picsay Pro merupakan versi premium dari aplikasi Picsay. Yang mana, aplikasi ini memiliki fitur yang jauh lebih banyak daripada versi gratisnya. Dengan menggunakan versi premium, Anda bisa menikmati lebih banyak stiker, efek, dan beragam fitur lainnya.

Untuk bisa menggunakan Picsay Pro, sebenarnya Anda perlu menyiapkan sejumlah dana. Tapi tenang saja, Anda bisa kok memiliki aplikasi Picsay premium tanpa mengeluarkan uang sepeser pun alias GRATIS! Selamat mendowload.

Link Download PicSay Pro Mod Apk Versi 1.8.0.5

Silahkan anda bisa mendownload aplikasi photo editor gratis Picsay Pro mod full unlocked dibawah.

Apk Picsay Pro Mod Apk Versi 1.8.0.5 Terbaru.apk Download

Cara Install PicSay Pro Apk Photo Editor Gratis

Sebelum bisa digunakan, apk hasil download tadi harus di install terlebih dahulu. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Install

Silahkan download file Picsay Pro apk terlebih dahulu diatas. Kemudian, jika sudah selesai mendownload, sekarang tinggal tekan filenya dan ikuti langkah demi langkah yang telah diberikan.

2. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Beberapa smartphone Android tidak bisa merespon saat menginstall aplikasi, ini karena sumber yang tidak dikenali. Anda harus mengaktifkannya dengan cara membuka "Setting / Setelan / Pengaturan", kemudian masuk pada "Security / Keamanan" dan centang pada "Unknown Source / Sumber tidak Dikenal".

3. Install File Apk

Ikuti step by step proses meng-install aplikasi baik versi free ataupun berbayar. Tunggu proses instalasi berjalan hingga selesai. Kemudian buka aplikasi PicSay Pro v.1.8.0.5 dan selamat mengedit foto.

Karena Aplikasi Picsay Pro Mod ini bersifat illegal. Tidak disarankan menggunakan aplikasi ini sebagai komersil ya, misal untuk pekerjaan anda. Jika ingin digunakan sebagai komersil saya sarankan membeli item atau versi Picsay Pro premium yang berbayar di Play Store dan bisa juga download versi gratis di playstore. AdityaTekno tidak bertanggung jawab atas permasalahan yang ditimbulkan akibat mengunakan apk Picsay Pro Mod dari kami.

Baca Juga : Download Font Pack Picsay Pro Lengkap Terbaru 2020

Demikian artikel tentang cara download picsay pro versi terbaru gratis dan cara install picsay pro photo editor gratis. Semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah berkunjung. Salam AdityaTekno.com

Seorang Blogger, Content Writer, CEO & Fouder AdityaTekno.com dan juga Editor/Redaktur di Portal Berita Lokal iNews.id - iNewsBekasi.id.

Posting Komentar

© AdityaTekno. All rights reserved. Developed by Jago Desain