Zeys Yakin Roster EVOS Legends di MPL ID S10 Lebih Kuat dari Roster WORLD

Coach Zeys yakin bahwa roster EVOS Legends di MPL ID Season 10 (S10) lebih kuat dari roster WORLD.
Zeys Sebut Roster MPL ID S10 EVOS Legends Lebih Kuat Dari Roster WORLD
Roster WORLD EVOS Legends saat Juara M1 World Championship. (Foto: Istimewa)

AdityaTekno.com - Coach Zeys mengklaim bahwa roster EVOS Legends di MPL ID Season 10 (S10) lebih kuat dari roster WORLD. Hal ini diungkapkan Zeys pada live streaming-nya, saat salah satu penontonnya bertanya apakah roster EVOS pada MPL ID Season 10 akan lebih kuat dari WORLD di Season 4.

Berbeda dari sejumlah tim yang mulai mengungkap jajaran roster andalannya untuk MPL ID Season 10 mendatang. EVOS Legends termasuk salah satu tim yang masih merahasiakan player yang akan membela tim tersebut dalam turnamen nanti.

ONIC Dlar
ONIC Dlar. (Foto: Ist)

Rumor tentang bergabungnya Dlar dari tim MPL Filipina ONIC PH juga masih abu-abu, ditambah lagi belum ada satu pun bocoran untuk kandidat roamer baru tim macan putih.

Zeys, pelatih EVOS Legends
Zeys, coach EVOS Legends. (Foto: Ist)

Zeys pun menyampaikan jawaban bijak bahwa roster terbaru EVOS Legends pastinya bakal jauh lebih bagus, karena standar pemain saat ini sudah berbeda sangat drastis dibandingkan standar pemain terdahulu. 

Meski begitu, dia tidak membocorkan siapa saja pemain yang akan masuk dalam roster EVOS nantinya.

"Bagus sekarang sih, WORLD itu cuma karena dulu itu bisa bilang player standar di situ sama sekarang beda lah," ujar Zeys.

Perlu diketahui, roster WORLD dari EVOS Legends yaitu terdiri dari Wannn, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey yang dikenal sebagai salah satu roster terkuat di pro scene Mobile Legends. Pada masanya, roster ini sukses meraih sejumlah kemenangan bergengsi.

Baca Juga: Ini Daftar MVP Final MPL ID Season 1 sampai Season 8, RRQ Paling Banyak Loh!

Kemudian pada pembahasan selanjutnya Zeys mengutarakan, bahwa dirinya tidak setuju dengan penerapan global ban.

Terdapat indikasi bahwa EVOS Legends masih akan memakai jasa sang pemain veteran REKT untuk MPL ID Season 10, seperti dikutip dari RevivaL TV. 

Dalam perbincangan tersebut, Zeys mengaku khawatir lantaran adanya sistem global ban akan menyebabkan EVOS tidak bisa menggunakan hero Angela dan Rafaela ketika sudah dipilih satu kali.

Baca Juga: RRQ Lemon Minta ke Moonton untuk Hadirkan Skin Legend Faramis

Sebagaimana diketahui, REKT merupakan satu-satunya pilar tim pemenang M1 World Championship itu yang sering memainkan kedua hero tersebut. 

Permainan Angela dan Rafaela dari sang roamer sangat menyulitkan pergerakan setiap tim lawan, sehingga cukup menjadi ancaman mereka.

Nah, itu tadi ungkapan Coach Zeys dalam live streamingnya yang meyakini bahwa roster EVOS Legends di MPL ID Season 10 lebih kuat dari roster WORLD. 

Posting Komentar