Giovani Barbershop - Tempat Potong Rambut Pria Terbaik 2020

Giovani Barbershop - Tempat Potong Rambut Pria Terbaik 2020

AdityaTekno.com - Kali ini saya akan membagikan tentang review Giovani Barbershop - Tempat Potong Rambut Pria Terbaik 2020. Sekarang ini website bisa menjadi tolok ukur apakah pelayanan suatu jasa tersebut profesional ataukah hanya memberikan jasa yang abal-abal dan tidak memuaskan atau bahkan mengecewakan dan merugikan kita.
Giovani Barbershop - Tempat Potong Rambut Pria Terbaik 2020

Nah, disini saya akan akan memberikan sedikit review dari sebuah website milik Barbershop yang beralamat di Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127.  Barbershop ini adalah sebuah tempat untuk mencukur rambut, dan Giovani Barbershop ini merupakan sebuah Barbershop yang profesional dan memberikan pelayanan yang istilah bahasa gaulnya yaitu bukan kaleng-kaleng.

Tentang GIOVANI Barbershop


GIOVANI Barbershop adalah terdiri dari nama GIOVANI yang ambil dari bahasa Italy yang artinya Anak Muda dan nama Barbershop kami ambil dari bahasa inggris yang artinya Tempat Potong Rambut, sesuai bidang usaha yang kami jalani. Sebuah makna yang di ambil dari arti nama tersebut yaitu sekumpulan orang yang memiliki jiwa muda menjalankan usaha potong rambut dengan nuansa yang muda untuk memberikan pelayanan yang muda dan fasilitas yang muda sehingga pelanggan akan berpenampilan dan merasakan lebih muda setelah merasakan sentuhan dari Professional Stylist kami.

Service Giovani Barbershop


Layanan yang disediakan juga tidak hanya potong rambut, melainkan ada layanan seperti facial, creambath, dan hair colour. Lalu didalam fasilitas itu terdapat Free service yang bisa anda dapatkan antara yaitu :
  • Softdrink
  • Cutton Bud
  • Shove
  • Facial Milk cleanser
  • Head Massage
  • Conditioner
  • Hair Tonic
  • Pomade and Styling
  • Back Massage with Chair

GIOVANI Special Product


Selain menyediakan pelayanan untuk pelanggan, Govani Barbershop juga menawarkan produk pomade, antara lain seperti :

1. OhMan Pomade


Pomade OhMan merupakan minyak rambut jenis orthodox water based pomade, yang mana ketika pemakaian akan terlihat basah dan jika didiamkan beberapa lama akan mengering dan kaku. Produk ini cocok untuuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Pomade Oh man memiliki tekstur yang lembut, namun tetap solid, tidak lengket di tangan dan ringan. Untuk pengaplikasian nya mudah dan tidak repot, karena teksturnya yang ringan, membuat pomade ini mudah digunakan dann rambut menjadi lebih mudah untuk ditata. Memiliki wangi yang segar, sehingga anda akan betah dengan aromanya. Wangi Oh Man Pomade adalah nutri tropical atau wangi campuran dari buah-buahan tropis.

Harga Pomade ini yaitu IDR 130.000

2. Murray’s Pomade D-Luxe Grooming Creme


Pomade Murray’s merupakan pomade yang diproduksi di Amerika (USA). Pomade Murray’s tersedia dalam berbagai jenis untuk berbagai kebutuhan rambut anda dengan kilap dan daya rekat atau kekuatan (Shine and Hold) yang berbeda-beda.

Anda dapat memilih Murray’s Pomade yang cocok bagi anda sesuai dengan kebutuhan anda. Tata rambut kamu jadi lebih gaya dan stylish dengan menggunakan Pomade Murray’s. Inovasi produk hair styling ini sekarang sedang jadi benda wajib para cowok-cowok sejak jaman dulu untuk menata rambutnya jadi gaya apapun yang mereka suka. Dengan menggunakan Pomade Murray’s gak hanya membuat rambut kamu jadi makin tertata, tapi juga terlihat berkilau.

Harga Pomade ini yaitu IDR 125.000

3. Suavecito Pomade


Pomade Suavecito adalah salah satu produk rambut terbaik yang hadir dengan beragam tipe dan warna. Apabila Anda memakai Pomade Suavecito pada rambut, maka dapat menciptakan efek tidak lepek serta mudah ditata dengan gaya apapun yang Anda inginkan. Pomade sendiri bisa diaplikasikan pada rambut yang kering, maupun rambut yang baru saja dicuci namun telah dikeringkan dengan handuk sehingga masih setengah basah. Perbedaannya nanti juga terlihat pada hasilnya, semua tergantung Anda.

Namun, ada cara-caranya yang benar untuk memakai pomade supaya hasilnya terlihat keren pada rambut Anda. Jika Anda menerapkannya dengan tepat, maka hasilnya di rambut Anda juga akan lebih memukau.

Harga Pomade ini yaitu IDR 200.000

Franchise Barbershop


Waralaba Franchise GIOVANI Barbershop telah dibuka dan ini merupakan peluang baik bagi Anda calon pengusaha yang ingin bermitra dengan GIOVANI Barbershop, tak lain adalah untuk mewujudkan cepatnya ekspansi pertumbuhan GIOVANI Barbershop di Indonesia dengan cara bekerja sama dengan pengusaha barbershop yang memiliki persamaan visi dan konsep usaha.

Dengan agenda GIOVANI Barbershop akan menjadi lebih besar, semakin dikenal masyarakat luas dan dapat berkembang pesat, membuat bisnis ini semakin kuat dan menjanjikan usaha yang berkelanjutan dalam jangka panjang. Berlandaskan hubungan yang saling mendukung tersebut maka tidak ada outlet manapun yang tidak penting, setiap cabang franchise akan dikembangkan dibawah kendali dan arahan yang persis sama dengan outlet pusat.

Nah, bagi anda yang ingin bergabung ke kemitraan Givani Barbershop bisa langsung menuju websitenya.

Setelah anda membaca ulasan diatas pasti anda pengen potong rambut di GIOVANI Barbershop, karena disana terdapat banyak service dan free service yang bisa anda dapatkan. Untuk anda yang berdomisili di Medan bisa langsung menuju ke tempat barbershopnya di Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127. Dan dibuka setiap hari Senin - Minggu pukul 09.00 – 22.00 waktu setempat.

Atau anda juga bisa follow Fanspagenya dan kontak langsung via DM instagram dan WhatsApp juga bisa.
Facebook : https://www.facebook.com/giovanibarbershop
Instagram : https://www.instagram.com/giovani_barbershop
WhatsApp : https://wa.me/628116518018
Email : support@giovanibarbershop.com

Demikian artikel yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat.